Jumat, 12 April 2013

Langkah Membuat Blog

Blog yang berfungsi sebagai penghubung antar artikel di dunia maya sangat mempunyai pengaruh positif terhadap proses pembelajaran secara mandiri yang menggunakan jaringan/link. belum begitu banyak peminat yang menggunakan fasilitas ini. Dalam dunia pendidikan tentu manfa'at positifnya sangat berdampak terhadap proses belajar mengajar. Sehingga blog sangat baik digunakan oleh tenaga pengajar/tenaga pendidik seperti guru dan dozen. Tentunya manfa'at posistif itu dibatasi dengan tingkatan sekolah. Guru yang mengajar di sekolah dasar tentunya tidak efektif menggunakan blog sebagai media pembelajaran.
Membuat blog itu sebenarnya tidak terlalu susah, yang terpenting sobat cermat dalam langkah-langkah awalnya. dan mengenai cara membuat blog gratisan ada banyak layanan yang menyediakan blog gratis, beberapa diantaranya yang paling sering dipakai adalah:
- Blogger.com
- Wordpress.com
- Blogdetik.com
- Blog-roll.info
- Wordblog.pl
- dan masih banyak lagi.
Namun kali ini saya akan menerangkan bagaimana Cara membuat blog gratis secara cepat dan mudah. yaitu kita memakai layanan Blogspot di blogger.com. 
Untuk lebih jelasnya anda dapat mengklik di SINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar